Iphone X

Posted by Anonim on Januari 06, 2018 with No comments
https://erafone.com/media/wysiwyg/Product-Description/iPhone_X_Desc_4.jpg

iPhone X

Visi Apple sejak awal adalah menciptakan iPhone yang sepenuhnya layar. Yang begitu menghanyutkan sehingga tak ada lagi batasan antara perangkat dan pengalaman. Dan begitu cerdas sehingga dapat merespons dengan sekali sentuh, atau bahkan sekali pandang. Dengan iPhone X, visi ini menjadi kenyataan. Sambut masa depan.

 Desain dan Layar
Sepenuhnya layar.

https://cdn.macrumors.com/article-new/2017/09/iphone-x-truedepth-system-2.jpg 
Layar Super Retina
Di iPhone X, layarnya adalah perangkatnya. Layar Super Retina 5,8 inci yang baru sempurna dalam genggaman dan memukau pandangan.
 https://img1.ibay.com.mv/is1/full/2017/11/item_2023904_609.jpg 
Teknologi Inovatif
Layar dirancang dengan teknik dan teknologi baru untuk mengikuti lekukan desain dengan presisi, bahkan ke sudut-sudut melengkung yang begitu elegan.

 https://dafunda.com/wp-content/uploads/2017/11/varian-iphone-X-dafunda.com_.jpg
OLED yang Didesain untuk iPhone X
Layar OLED pertama yang mengimbangi standar tinggi iPhone, dengan warna-warna akurat yang menakjubkan, hitam pekat, kecerahan tinggi, dan rasio kontras 1.000.000:1.

 https://fm.cnbc.com/applications/cnbc.com/resources/img/editorial/2017/09/12/104705494-Screen_Shot_2017-09-12_at_2.25.05_PM.1910x1000.png?v=1505241198 \
Teknologi sebanyak ini Di ruang sekecil ini.
Sistem kamera TrueDepth memungkinkan Anda mengambil foto yang luar biasa dan menggunakan Face ID. Sistem ini terletak di bidang kecil pada bagian atas layar. Di modul berukuran mini inilah terdapat sejumlah teknologi tercanggih yang pernah kami kembangkan.

Memperkenalkan Super Retina. Keindahan melalui rekayasa teknologi.
Panel OLED di layar Super Retina HD bukanlah sembarang OLED. Dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan standar kami, panel ini memungkinkan layar HDR dengan rasio kontras 1.000.000:1, resolusi dan kecerahan tinggi, dukungan spektrum warna luas, dan akurasi warna terbaik di industri ponsel.

Layar Super Retina HD1 5,8”
Resolusi 2436×1125
Jumlah piksel per inci 458
Cemerlang hingga ke tiap sudut.
Menggunakan teknologi penyusunan sirkuit dan pelipatan inovatif, panel OLED mengikuti lekukan perangkat hingga ke jangkauan sudut terjauh. Kemudian dengan proses anti-aliasing subpiksel, tiap piksel disesuaikan agar menghasilkan tepi yang halus dan bebas distorsi.
Akurasi warna terbaik di industri ponsel.
Sistem pengelolaan warna yang canggih di layar Super Retina HD adalah yang terbaik di industri ponsel. Artinya, apa pun mode warna yang digunakan oleh konten Anda — P3, sRGB — iPhone X akan menampilkannya secara otomatis dalam format tersebut. Jadi, warna yang Anda lihat adalah sebagaimana yang diinginkan oleh desainer atau sutradaranya.

True Tone.
Untuk layar yang lebih nyaman di mata.
Teknologi True Tone menggunakan sensor cahaya sekitar yang canggih dengan enam kanal untuk menyesuaikan white balance di layar dengan warna cahaya di sekitar Anda. Jadi, gambar di layar akan terlihat sama alaminya dengan halaman cetak, sehingga mengurangi kelelahan mata.

HDR.
Perdana di iPhone baru Anda.
iPhone X adalah layar High Dynamic Range (HDR) yang sesungguhnya. Anda dapat menonton film dan acara TV dalam Dolby Vision dan HDR10. Foto HDR Anda akan terlihat lebih mengagumkan. Dan Anda juga bisa menonton judul-judul HDR dari iTunes.3

Kaca terkuat yang pernah ada di ponsel pintar.
Bagian depan dan belakang seluruhnya terbuat dari kaca terkuat yang pernah kami buat, dengan lapisan penguat yang lebih tebal 50 persen. Pemrosesan tinta tujuh lapis menghasilkan warna dan opasitas yang tepat, dan lapisan optik reflektif semakin menyempurnakan warna. Dan lapisan oleophobic memungkinkan Anda menghapus noda dan sidik jari dengan mudah.

Isi daya tanpa kabel. Di dunia tanpa kabel.
Kami selalu ingin menjadikan iPhone sebagai perangkat yang benar-benar nirkabel, bebas dari kabel pengisi daya dan kabel headphone. Dengan kaca di bagian belakang dan sistem pengisian daya nirkabel bawaan, iPhone X dirancang untuk masa depan yang bebas kabel.4

Baja tahan karat sekelas peralatan bedah.
Baja tahan karat yang melapisi dan memperkuat iPhone X adalah logam paduan khusus rancangan Apple yang tahan lama dan lebih murni, serta terpoles dengan indah. Untuk warna abu-abu, kami menggunakan proses pengendapan uap fisik agar warna baja tahan karat menyamai warna kaca.

Tahan air, cipratan, dan debu.
iPhone X dirancang dengan presisi pada tingkat mikroskopik agar terlindung dari air, cipratan, dan debu.2

Spesifikasi dan Harga iPhone X

HARGARp 8-14 Jutaan (Detail dibawah)
BODIUnibodi 143.6 x 70.9 x 7.7 mm 174 gram
SIMSingle SIM
JARINGAN2G, 3G HSDPA, 4G LTE, VoLTE
LAYAROLED Super Retina HD 5.8 inchi 1125 x 2436 piksel ~458 ppi
FITUR LAYAR3D touch, Fingerprint resistant, Wide color, True tone & HDR display
MEMORI64/256 GB Tanpa slot SD card
RAM3 GB
SISTEM OPERASIIOS 11
PROSESORHexa-core Appe A11 Bionic 64 bit
GPUApple GPU (3 core)
KAMERA DEPAN7 MP f/2.2
FITURPotrait mode, potrait lighting, animoji, retina flash,Body & Face detection, HDR, exposure control, Video 1080p
KAMERA BELAKANGDual 12 MP (Wide f/1.8 & Telephoto f/2.4)
FITUROptical zoom, Digital zoom upto 10x, potrait mode, potrait lighting, Dual OIS, Quad LED Flash, Panorama (upto 63 MP), Shappire crystal lens cover, hybrid IR filter, Autofocus, Noise reduction, manual mode, busrt mode, HDR
VIDEO4K@24/30/60fps, 1080p@30/60fps, 720p@30fps, OIS Video, Optical zoom, slow-motion video 1080p@120/240fps, time lapse mode
KONEKTIVITASUSB ,Wi-fi, hotspot, Bluetooth, GPS, NFC
SENSORFace ID, Gyro, barometer, accelerometer, proximity, ambient light
BATERAILi-ion non removable, fast charging, wireless charging
LAINIp67 (Tahan air dan debu) Wi-fi call, Siri

Layar OLED Tajam dan Jernih

Review iPhone X - Oled Screen - Smartphone
  • Sejauh ini, Layar terbaik yang pernah digunakan pada iPhone
  • Jernih, dan warna yang lebih nyata
  • Lekukan layar bagian atas sedikit mengganggu, namun tidak menghalangi layar
Rumor yang beredar bahwa iPhone X akan hadir dengan display OLED tanpa bezel itu benar adanya. Layar smartphone ini dibekali oleh layar OLED Super Retina HD yang memiliki ukuran 5.8 inchi dengan resolusi 1125 x 2436 pixel dengan kerapatan pixel hingga 458 ppi. OLED ini dapat menghemat penggunaan baterai dan respon layar sentuh yang lebih cepat dibandingkan layar LCD dan LED yang digunakan oleh iPhone sebelumnya sehingga layar iPhone X dapat mengeluarkan warna yang lebih jernih dan nyata.